Tuesday, July 26, 2011

Singapore - Day 5

bangun lebih pagi, beres-beres, dan segera meninggalkan hostel dengan menggunakan taksi 7 seater yang udah di booking sehari sebelumnya. yak, seperti kebanyakan orang yang akan pulang dari hari-hari liburan yang menyenangkan, pasti ada rasa gimana gitu pas meninggalkan penginapan. nggak pengen balik, tapi trus gimana? di tambah perasaan-perasaan aneh gw yang serba agak 'nggak enakan' sama mereka pada beberapa moment selama di sana, yang sepertinya akan menjadi lebay kalo gw ceritakan detilnya di sini. ah, andai kalo ngerasa nggak enak trus bisa dikasih kucing gitu, hehe.

perjalanan dari hostel ke bandara lumayan cepet, cuma memakan waktu 20 menit, jalanan masih sepi, taksinya ngebut, mantab. sampe sana ternyata kita masih ada waktu, jadi setelah check in naro bagasi dll kita pun masih bisa online di komputer yang tersedia di bandara dan nyempetin beli burger di texas. akhirnya sehabis isi perut kita pun diperbolehkan masuk untuk nunggu masuk pesawat. dan setelah kira2 30 menit nunggu kita pun dipanggil untuk bisa masuk ke pesawat. yak. pulang.

5 hari 4 malem di singapore ini pengalaman pertama gw. sama temen-temen pula. seru. meskipun sebenernya masih kurang puas juga karna belum semua tempat wisata dikunjungi. tapi thanks god, karena dari awal booking tiket sampe pulang gw merasa dilancarin banget. beda kalo dibandingin pas awal tahun ngerencanain ke singapore yang rasanya ada beberapa cobaan, lalu pada akhirnya emang ga jadi karena di luar kuasa kita. thanks god (lagi) karna akhirnya setelah kebatalan rencana gw dan dinda di awal januari kemaren, gw dikasih liburan di tempat yang sama tapi dengan keadaan yang lebih seru, terbukti dengan hadirnya jaka, vira, dan tante
:)



paling suka duduk di dekat jendela :)






pada tepaaar




dan saya tetap narsis :p



di pesawat pas pulang ini, akhirnya bisa juga duduk deket jendela. momen yang paling gw sukain kalo lagi naik pesawat. sambil liat keluar jendela, ngelamun dan foto-foto awan. tadinya gw dapet bangku di paling pinggir, tapi karna kebetulan cw yang duduk deket jendela itu keliatannya baik, gw pun ngeberaniin diri untuk minta tukeran dan akhirnya dibolehin. asik. setelah sempet basa basi nanya, ternyata cw yang tukeran duduk sama gw ini adalah orang malay, yang mau ke jkt, lalu ke bandung untuk ke trans studio. wah ternyata aroma trans studio sudah sampai ke negeri seberang juga ya hehehe. jadi ngerasa gimana gitu, gw aja yang sebenernya ga jauh-jauh amat juga belum ada planning ke sana :p

setelah kalo ga salah 1 jam 45 menit di pesawat, akhirnya kita pun mendarat di soetta. pas mendarat rasanya *jeng jeng*, nampak terasa kontras dengan bandara negara tetangga sebelah. yaiyalah hehe. dari bangunannya, eskalatornya yang terasa 'kok lama amat sih jalannya', lalu petugasnya yang terasa ga kayak di sana. well, semoga suatu saat soetta bisa sekeren changi ya hehe amin. sampe di soetta, kita pun sudah siap dijemput oleh orang tua masing-masing. yak, finally, kita akan kembali ke rumah. ke kehidupan yang sebenarnya. *lebay* setelah saling berpamitan dan bermaaf-maafan kayak mau lebaran, kita pun menuju mobil masing-masing. jaka sama vira sama bunda. dan gw bersama dinda. uh, welcome jekarda, i'm back to normal life. semoga suatu saat kita bisa dikasih kesempatan ke sana lagi, ato ke tempat lain yang lebih baik, amin :')


No comments:

Post a Comment

comments are really appreciated,
follow me and i will follow you back

thank you ;)