Monday, February 25, 2013

Trip Bareng CK - Bangkok day 3

yak kita sampai pada hari ketiga, hari senin, tanggal 4 februari 2013. Hari ini kami akan mengunjungi museum patung lilin madame tussauds, untuk foto-foto bersama para seleb keceh (tentunya dalam bentuk patung lilin :p) Kalo biasanya kemaren-kemaren perjalanan dilakukan dengan bis tour, hari ini kita akan jalan-jalan dengan naik transportasi umum di Bangkok, yaitu Bangkok Sky Train (BTS). Memang bikin envy yah, semoga di jakarta juga segera dibangun transportasi macam ini

sambil nunggu BTS nya datang, mari kita narsis dulu :p


di dalam BTS yang penuh dan berdiri pun masih sempetnya narsis :p 


salim dulu sama mbah sukarno :)))

halooo obamanya sibuk, i'm sorry goodbye!



bebeb aku kethceknya wangi loh :D



OMJ... MJ..



ada yang masih inget tata young? :p  



baby baby baby... oooohh 



sok keceh tak berujung 



cucok bokkk 



belum afdol rasanya kalo ga foto sama kartun legendaris yang satu ini :D 



foto grup trip bareng CK


Patung lilin yang ada di madame tussauds ini lumayan lengkap, saya memuaskan diri untuk foto-foto sama hampir seluruh koleksi yang ada, sampai-sampai hampir ketinggalan rombongan :p 

Dari patung lilin, kami melanjutkan perjalanan ke MBK dan platinum, yang lagi-lagi merupakan tempat belanja. *kekepin dompet*






 Mal mbk ini konon merupakan mal favoritenya orang indonesia. Isinya gabungan dari yang branded, supermarket, sampai toko-toko macam mangga dua ada di sini. Sementara Platinum adalah mal yang berisi baju-baju korea yang lucu2, dan harganya masih cukup reasonable (plus bisa ditawar dikit). Terdiri dari 3 bangunan, platinum ini benar-benar menggoda banget. Nah didepannya platinum ini ada yang namanya pratunam, sama-sama jualan baju juga tapi konon pratunam lebih murah dan cenderung untuk orang yang beli grosir. Saya sendiri keburu over pas di MBK dan platinum, jadi gak sempet nyebrang ke pratunam.

Puas foto-foto dan berbelanja, malamnya saya diajakin teman-teman rombongan untuk mengunjungi khao san road (again). Dan ternyata semakin malam semakin happening sodarah-sodarah. Banyak bule berkeliaran, banyak jajanan asyik, dan banyak pedagang baju yang lucu-lucu juga. Saking menikmatinya saya sampe gak sempet ambil gambar. :p

Trip bareng CK resminya hanya sampai hari ini saja, namun berhubung saya dapetnya tiket pulang untuk besok, jadilah saya extend di bangkok bersama beberapa peserta lain. Nantikan postingan selanjutnya~






19 comments:

  1. You looks so fun at Bangkok dear. I hope,i can go there to someday :) Aamiin...

    Love,

    http://meiszaecha.blogspot.com


    ReplyDelete
  2. *envy you* hikss... pgn deh ke bangkok juga hehehhe

    Hai.. Really need your help, Please Vote me.
    Your voice means a lot for me :) (Photo no.3)
    The Sunny Day Is Taking Over
    Thank you so much <3

    ReplyDelete
  3. blognya keren, banyak informasi menarik..
    kalau kamu punya waktu luang, mungkin kamu bisa jalan2 ke blog aku, dan kalau berkenan kamu bisa follow back blog aku...aku sudah follow blog kamu...
    senang berkenalan...

    stylewithstory.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Looks like you had a great time there!
    Love your blog anyway :)
    Wanna follow each other?

    jessie xx

    ReplyDelete
  5. Followed you dear^^ Thanks for dropping by on my blog. Let's be friend!^^ anyway, seems fun! I hope I can go there someday!


    xoxo
    Eka Theresia♥

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. hey you can find me on twitter: @fardinans
      thankyou

      Delete
  7. Ahahaha... I like that pictures of you with beckham and the caption made me wonder apa iya ngga bau. hahaha :D. I'm following ur blog dear :)

    ReplyDelete
  8. ehhh.... ada fotoku..... :D

    ReplyDelete

comments are really appreciated,
follow me and i will follow you back

thank you ;)