Sunday, February 24, 2013

Trip Bareng CK - Bangkok day 2

Tujuan pertama kita di minggu pagi yang cerah ini adalaaaaah... chatuchak market!! atau jatujak market atau biasa disebut juga jj market. Ini adalah pasar supeeerr guedee yang bukanya pas weekend doang. Gimana gak gede, ini pasar terdiri dari sampai 15ribu stand. BEEH. Dengernya aja udah capek duluan yah -,-

welcome to chatuchak market!

boleh kaka sepatunya :p

asesoris buatan desainer muda di chatuchak

masih buatan lokal di chatuchak

jajanan famous wajib dicoba di bangkok: mango sticky rice!

Selain karena pasarnya yang super luas dan harganya tergolong cukup murah, chatuchak punya section tersendiri yang isinya hasil karya desainer muda. Barangnya emang lucu2 bangeeet. Sayangnya saya gak terlalu lama mengunjungi pasar ini. Meski belum puas, saya kemudian melanjutkan perjalanan ke ananta samakhom (lagi) bersama rombongan karena kemaren belum sempet masuk ke dalamnya

bersama mbak Claudia Kaunang, aslinya lebih cantik loh, plus ramah :p

bersama cewek-cewek rombongan trip bareng ck sebelum memasuki ananta samakhom

Sebelum memasuki ananta samakhom hall, kami semua diwajibkan menggunakan kain panjang seperti yang di foto, kain ini bisa didapatkan langsung disana (kecuali kalo mau bawa kain sendiri). Jangan tanya harga tiketnya karena ini sudah include dalam perjalanan trip bareng ck :p  Jujur awalnya saya gak terlalu minat untuk masuk ke dalam hallnya. Saya seneng foto-foto di depannya aja karena dari luar bangunannya memang keren. Saya pikir dalemnya kayak apa sih, sampe tas harus dititip, gak boleh bawa hp dan kamera. ternyata eh ternyata.... keren banget sodarah-sodarah isinya... *speechless*

Puas melihat isi ananta samakhom hall, kami melanjutkan perjalanan menuju IKEA mega bangna, yuhuuuuu. Setelah dua kali ke singapur dan belum juga mampir ke IKEA, akhirnya kesampean juga di sini...

:D

bagian kamar tidur favorite :D

anak siapa ini main masak-masakan lucu banget :3

salmon di  IKEA ini enak banget!!

IKEA bangkok ini letaknya sebelahan dengan mall, jadi cukup banyak yang bisa dieksplor. Mengelilingi interior yang dipajang di IKEA itu bikin nghayal banget, karena dekornya keren2. Kalo ke IKEA jangan lupa icip-icip makanan di sini karena rasanya enaak dan harganya gak terlalu mahal. Plus bisa juga beli oleh-oleh cokelat bermerk IKEA dengan harga 30 baht saja :)

Puas mengelilingi IKEA, kami akan melanjutkan perjalanan di restoran muslim di Bangkok. (saya lupa namanya :p) Meskipun saya baru saja makan salmon di IKEA, namun karena perjalanan ke restoran yang cukup lama (karena ternyata di Bangkok macetnya parah juga kayak jakarta) saya jadi lapar lagi. Makanan disini rasanya ga ada yang gak enak. Berikut penampakannya..

ga ada yang gak enak :p

Puas jalan-jalan, kami pun kembali ke penginapan. Gak lama beres-beres, saya pun diajak oleh rombongan lain untuk jalan-jalan (lagi). Mumpung masih di Bangkok, waktu malam hari pun harus digunakan semaksimal mungkin :D

salah satu kuil di silom

nyobain naik tuk-tuk

hari ketiga, kami berniat untuk foto-foto sama orang-orang terkenal macam obama, tata young, jay chou dll, dan tentunyaaaaa belanja (again). oke bye see you next post!

1 comment:

1. kayanya seru kak , :) jadi pengen .. i have folloy your blog , kak.

visit my blog please,,
    www.nadiraarasya.blogspot.com

comments are really appreciated,
follow me and i will follow you back