Monday, October 10, 2011

Disini, beberapa bulan yang lalu

Tempat ini, seharusnya masih memberikan suasanya yang sama. Karena memang hampir ngga ada yang berubah di sini. Bangunannya, keramaiannya, sama. Tapi kali ini rasanya berbeda. Saya selalu ingat masa-masa ketawa, ngobrolin hal-hal bodoh yang ga jelas, foto-foto,jajan apapun sesuka hati. Kita selalu suka kesini kalo lagi kehabisan ide mau pergi kemana. Terakhir kali ke sini, mungkin sekitar dua atau tiga bulan lalu, ketika semuanya masih baik-baik saja. Saya pada saat itu nggak pernah tau nyeseknya berjalan melewati tempat ini beberapa bulan kemudian. Sendirian.

Sepanjang menelurusi jalan ini, rasanya seperti membuka kembali lembaran lama. Kenangan demi kenangan terproyeksi terus menerus dengan jelas dalam benak. Sesak. Mata ini rasanya panas. Tapi kaki ini memaksa untuk terus dan terus melangkah. Berusaha berpura-pura tak pernah ada apa-apa.

Terpikir untuk iseng nge-bbm supaya bisa ketemuan, karena kebetulan waktunya hampir pas dengan jam nya dia pulang dan lewat sini. Tapi, untuk apa? Rasanya, di dalam benak ini ada dua suara yang berteriak sama kuatnya. Konflik. Antara iya, atau tidak.

Dan ngga lama kemudian, sebelum saya sempat untuk mengirim pesan lewat bbm ke dia,
handphone saya mati. Baterainya lemah.
Sepertinya semesta memang tidak mengizinkan. Mungkin takut saya akan semakin 'terlarut'.

Saya pun melanjutkan perjalanan. Pulang.

No comments:

Post a Comment

comments are really appreciated,
follow me and i will follow you back

thank you ;)